Penyebab Vitalitas Pria Menurun Harus Diwaspadai

Di malam hari, istri sudah berdandan dan menyambut Anda sepulang kerja. Saatnya untuk berbahagia, menikmati indahnya perkawinan di atas ranjang. Sayangnya, Anda malah lesu dan tidak lagi sanggup untuk bermesraan. Jangan sampai hal ini merusak kebahagiaan pernikahan Anda! ini beberapa penyebab vitalitas pria menurun dan wajib diwaspadai.

Penyebab Vitalitas Pria Menurun

penyebab vitalitas pria menurun

Penyakit Diabetes

Tingginya kadar gula di dalam tubuh, bisa mempengaruhi keperkasaan Anda. Seorang penderita diabetes mengalami disfungsi pada saraf. Akibatnya,  durasi saat berhubungan intim menjadi lebih pendek. Jika penyakitnya makin parah, Anda mungkin tidak bisa menikmati sesi berduaan bersama istri, karena gagal memuaskannya.

Penyebab Vitalitas Pria Menurun Karena Obesitas

Penyebab vitalitas kaul lelaki menurun yang lain adalah kegemukan. Waspadalah jika perut Anda makin buncit, karena tubuh yang besar malah akan membuat pasokan darah kurang lancar, menuju kejantanan Anda. Jika Anda benar-benar ingin mengembalikan vitalitas, maka ubahlah pola makan dengan mengkonsumsi lebih banyak sayuran dan buah-buahan segar.

Penyakit Jantung

Jantung adalah organ tubuh yang sangat penting, karena ia mengalirkan darah ke seluruh bagian di badan Anda. Jika saluran menuju jantung tersumbat lemak, maka akan mempengaruhi kelancaran peredaran darah. Hal ini akan berpengaruh pada kejantanan, karena darah yang datang lebih sedikit dari biasanya. Akibatnya, keperkasaan akan berkurang.

Kadar Testosteron yang Rendah

Penyebab vitalitas pria menurun yang selanjutnya adalah rendahnya kadar testosteron. Makin bertambah umur seorang pria, maka kadar testosteron juga makin berkurang. Tidak usah sedih, segera konsultasi ke dokter atau pakar vitalitas untuk mendapat solusinya.

Biasanya ia akan menyarankan untuk mengkonsumsi suplemen atau ramuan herbal yang membuat Anda bugar kembali, dan mengembalikan kepercayaan diri saat akan bermesraan.

Penyebab Vitalitas Pria Menurun Karena Kanker

Penyakit kanker menjadi salah satu penyebab vitalitas pria menurun karena bisa mengurangi kadar sperma di dalam tubuh Anda. Jangan sedih jika harus opname saat terkena kanker.

Lakukan pengobatan sesuai petunjuk dokter, dan semoga tubuh Anda makin sehat, dinyatakan sembuh, dan jadi kuat saat bermesraan dengan istri.

Memiliki Penyakit Gangguan Tidur

Penyakit gangguan tidur bernama sleep apnea juga bisa menyebabkan Anda loyo. Sleep apnea adalah keadaan di mana otak kurang mendapat pasokan oksigen yang memadai, karena napas kadang-kadang berhenti saat manusia sedang tidur. Jangan sepelekan gangguan tidur ini, segera periksa ke Rumah Sakit, dan nanti kejantanan Anda akan pulih kembali.

Penyebab Vitalitas Pria Menuru Karena Stres

Anda merasa frustrasi dan lelah mental saat bekerja? Saat stres maka vitalitas cenderung rendah, karena pikiran juga kurang bisa berkonsentrasi. Anda ingin bermesraan untuk mengurangi kesumpekan, tapi yang terjadi malah loyo.

Tenangkan diri baik-baik dan cari solusinya. Saat hati Anda mulai merasa damai, maka istri akan bahagia karena Anda bisa memuaskannya.

Ada beberapa penyebab vitalitas pria menurun, yaitu penyakit seperti diabetes, jantung koroner, dan kanker. Selain itu, gangguan tidur dan stres juga bisa menyebabkan Anda merasa lesu di tempat tidur. Jagalah kesehatan agar tubuh kuat dan keperkasaan terjaga.

Apabila Anda tertarik dengan pengobatan ala tradisional yang biayanya jauh lebih murah. Silahkan hubungi kami. Pengobatan alat vital Bandung klinik Aa Muchsin dapat membantu mengobati berbagai keluhan masalah vitalitas. Salah satunya dapat meningkatkan kembali kejantanan Anda di atas ranjang.

Tempat terapi alternatif Aa Munchsin menggunakan Teknik tradisional alami yang tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari.

Pengobatan dengan metode pijat totok urat syaraf yang dipadukan dengan obat herbal berkhasiat telah kami jalankan selama puluhan tahun dan sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah vitalitas.

Silahkan hubungi kami

Tlp/Wa : 0812-2222-3502

Search

+